Kesulitan Mengoperasikan HP Dengan Satu Jempol? Ini Solusinya!

Perkembangan handphone aka hape dari tahun-ke tahun semakin tidak jelas bentuk dan dimensinya. Kalau dulu jamannya nokia 3310 lahir, semakin kecil HP maka akan semakin mahal dan dianggap canggih. Lhadalah…kalau sekarang kok malah kebalikannya…semakin besar ukuran HP maka justru yang dianggap mahal dan canggih, padahal belum tentu juga sih…

HP

Hape berlayar lebar

Memang, menggunakan HP berlayar lebar lebih banyak untungnya daripada layar kecil, paling tidak menurut saya sendiri, seperti browsing tidak usah geser-geser atau zoom, main game enak, “keyboard” tidak kecil, dll. Namun ada satu hal yang kadang menyulitkan kita ketika menggunakan HP berlayar lebar, yaitu pengoperasian dengan satu tangan. Sepanjang apapun jempol anda, pasti akan kesulitan mengoperasikan HP dengan layar 5 inchi atau lebih dengan hanya satu tangan/jempol.

Satu tangan atau 2 tangan

Satu tangan atau 2 tangan

Nah…tampaknya peluang ini dibaca oleh salah satu perusahaan Jepang ( Jepang lagi Jepang lagi 😀 ). Adalah Thanko, perusahaan yang bergerak dibidang aksesoris gadget dan segala macam yang mempermudah hidup kita, membuat semacam jempol tambahan atau mungkin lebih tepat disebut sebagai pemanjang jempol tangan. Alat ini dinamakan Yubi Nobiiru, yang artinya “Jari yang molor”, terbuat dari silikon dan dipasarkan dengan harga 1480 yen atau sekitar 165 ribu rupiah. Dengan alat ini, diharapkan akan mempermudah kita dalam mengoperasikan HP berlayar lebar dengan lebih mudah :mrgreen:

Yubi Nobiiru - Jempol Tambahan buat Gadget

Yubi Nobiiru – Jempol Tambahan buat Gadget

Yubi Nobiiru - Jempol Tambahan buat Gadget

Yubi Nobiiru – Jempol Tambahan buat Gadget

Dengan alat tambahan ini, diharapkan jempol kita akan “bertambah panjang” sekitar 1.5 cm. Ada-ada gajah ya….? Berani mencoba?

 

 

Advertisements

6 comments on “Kesulitan Mengoperasikan HP Dengan Satu Jempol? Ini Solusinya!

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s