Inden “Online” All New CBR150R Sudah Mencapai 103 Orang, Terbanyak dari Jakarta

Inden “online” All New CBR150R yang dibuka kemarin hari Jumat, 05 September 2014 sudah menampakkan hasilnya. Hingga saat ini, Sabtu 06 Sept 2014 jam 08.30 jumlah penginden yang tercatat di http://madeofchampion.com sudah mencapai 103 orang. Sedikit?

Inden Online CBR150R

Inden Online CBR150R

Mungkin memang terlihat sedikit bila dibandingkan dengan inden online Yamaha R15 dan R25 beberapa waktu lalu. Hal ini mungkin disebabkan oleh sistem inden yang berbeda antara 2 pabrikan ini, yang menurut saya inden CBR150R ini kurang tepat jika disebut sebagai inden online, karena tidak ada aktifitas inden dari calon konsumen yang melibatkan internet 🙂

Menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin via portal detik, sistem inden dari Honda ini memang ditujukan untuk konsumen yang benar-benar “konsumen”, alias konsumen yang berniat membeli produk, bukan hanya sekedar coba-coba atau konsumen palsu. 

“Karena memang biar bener-bener terseleksi, karena yang kemarin banyak yang input, banyak yang palsu (mungkin maksudnya inden Yamaha, red), jadi yang data ini ini main dealer. Kami ingin selektif memilih konsumen, jadi kami tidak hanya mementingkan sensasi, kami ingin merangkul konsumen yang memang akan kami berikan apresiasinya, enggak mengejar sensasi, dalam sekian jam harus sekian ribu orang,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Marquez dan CBR150R

Marquez dan CBR150R

Walaupun secara spesifikasi dan penampakan secara utuh masih disimpan rapat-rapat oleh AHM, namun ternyata lumayan juga yang antri mendapatkan motor terbaru Honda ini. Dari 103 konsumen, sebanyak 36 orang atau 34.95% berasal dari pulau Jakarta. Dan dari 103 orang calon pemilik pertama CBR150R dengan rangka trellis ini, 48 orang diantaranya atau 46.6% memilih varian warna Repsol. Wah…bakalan banyak Marquez jalanan nih nantinya :mrgreen:

Penginden CBR150R

Penginden CBR150R – Update 6 Sep 14 Jam 08.30

Ayo…buruan beli, harga biasanya naik besok Senin 😀

 

Advertisements

8 comments on “Inden “Online” All New CBR150R Sudah Mencapai 103 Orang, Terbanyak dari Jakarta

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s