Asyiiikkk, MotoGP Tahun 2017 Akan Semakin Ramai Dengan Bergabungnya KTM! Kate Siape?

KTM akhirnya mengumumkan akan terjun di kelas tertinggi balapan motor MotoGP. Motor yang mereka terjunkan adalah RC16 bermesin V4, dengan kapasitas 1.000 cc, juosszzz tenan iki ⭐ . Selain menelorkan motor untuk terjun ke MotoGP, KTM juga akan memproduksi massal motor RC16 ini dan dijual sebanyak 100 unit. Harganya? 150 hingga 200 ribu euro, atau sekitar 2,37 hingga 3,17 miliar rupiah…wow larang!

KTM

KTM

Kepastian ini disampaikan oleh Stefan Pierer yang merupakan CEO dari pabrikan asal Austria tersebut. Stefan Pierer juga menjelaskan bahwa mesin RC16 ini akan diujicoba pada bulan Mei 2015 mendatang dengan tetap mempertahankan ciri khas sasis tubularnya alias trellis. Mantaplah…kita tunggu saja kiprahnya di tahun 2017. Kabarnya pembalap Jerman bersuia 24 tahun, Stefan Bradl akan dibidik menjadi pembalap utamanya.

So, setelah kepastian Suzuki bergabung lagi dengan MotoGP 2015, kemudian Aprilia di tahun 2016, setahun berikutnya di 2017 KTM juga bergabung. Pastinya semakin rame bukan, KTM RC16 versus Honda RC213V, Suzuki XRH-1, Ducati Desmosedici, dan Yamaha M1. Siapa yang unggul? Semoga bukan itu-itu sadja 😀

 

Advertisements

14 comments on “Asyiiikkk, MotoGP Tahun 2017 Akan Semakin Ramai Dengan Bergabungnya KTM! Kate Siape?

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s