Suarez Kembali Berulah, Chiellini Jadi Korban Ketiga

Keberhasilan Uruguay lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014 di Brazil sedikit tercoreng dengan insiden yang terjadi di lapangan tadi malam. Dalam laga terakhir grup D antara Italia vs Uruguay, Suarez kedapatan menggigit bahu Chiellini saat pertandingan memasuki menit ke 80. Chiellini saat itu tiba-tiba jatuh ke tanah dan mengerang kesakitan sambil memegangi bahunya. Sementara disampingnya, Suarez terlihat memegangi giginya sambil terduduk.

Suarez vs Chiellini

Suarez vs Chiellini

Gigitan Suarez pada Chiellini

Gigitan Suarez pada Chiellini

Chiellini lantas melapor kepada wasit Marco Rodriguez dan menuduh Suarez telah menggigit bahunya sambil membuka sebagian kausnya dan memperlihatkan bekas gigitan Suarez di bagian bahu. Mungkin karena wasit Rodriguez tidak melihat insiden itu, akhirnya iapun mengabaikan laporan Chiellini dan tidak menghukum Suarez hingga laga selesai dengan kemenangan Uruguay 1 – 0.

Hasil Italy vs Uruguay

Hasil Italy vs Uruguay

Aksi “gigit-gigitan” Suarez ini kabarnya akan segera diselidiki oleh FIFA, dan jika terbukti bisa jadi Suarez akan dijatuhi hukuman yang lebih berat dibandingkan kasus di Liga Inggris dulu. Dan senadainya Suarez sampai dihukum berat, tentunya Uruguay akan mengalami kerugian besar. Soalnya, mereka membutuhkan jasa penyerang 27 tahun itu di laga berikutnya terutama di babak 16 besar akan menghadapi Kolombia di Maracana, Sabtu mendatang.

Kembali ke Gigitan Suarez tadi, ternyata Chiellini merupakan korban ketiga dari gigi Suarez. Sebelumnya saat masih membela Ajax Amsterdam, Suarez pernah diskors tujuh pertandingan gara-gara menggigit pemain PSV Eindhoven, Otman Bakkal. Kemudian di Liga Inggris, Suarez mengulangi aksi gigitnya di Liverpool. Saat itu korbannya adalah tangan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, wah jangan-jangan keturunan vampir kali yah 😀

Suarez vs Bakkal

Suarez vs Bakkal

Suarez vs Ivanovic

Suarez vs Ivanovic

 

Advertisements

11 comments on “Suarez Kembali Berulah, Chiellini Jadi Korban Ketiga

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s