Nike Football: The Last Game, Film Pendek Yang Keren

2 hari lagi, Piala Dunia 2014 akan dimulai. Nike, perusahaan apparel asal Amerika yang merupakan “musuh” Adidas sebagai sponsor resmi Piala Dunia 2014, ternyata justru membuat film pendek ( lebih tepatnya iklan kali ya 😀 ) untuk menyambut even 4 tahunan ini. Berjudul “The Last Game”, film animasi yang dibintangi oleh pesepakbola terbaik di dunia yang memiliki misi untuk menyelamatkan sepakbola dari tangan penjahat yang merupakan seorang ilmuwan yang menciptakan “manusia buatan” yang sangat hebat dalam bermain sepak bola.

The Last Game

The Last Game

Film ini berusaha memperlihatkan kesungguhan hati dan jiwa sepak bola dalam mempertaruhkan segalanya, menciptakan kehebatan dan selalu mengedepankan prinsip bermain untuk menang. Film ini juga ingin membuktikan bahwa prediktabilitas, kehati-hatian dan keseragaman dalam sepak bola tidak lagi dapat diterima dalam permainan sepak bola indah. Hampir semua bintang sepakbola hebat yang disponsori oleh Nike ikut andil dalam film ini. Pemain-pemain seperti Rooney, Neymar, Ronaldo, Ibrahimovic, Iniesta, Ribery, Ronaldo Luiz Nazario dan lain-lain hadir sebagai tokoh utama.

Neymar jadi tukang cukur :D

Neymar jadi tukang cukur 😀

Cerita The Last Game dimulai ketika dunia sepakbola terancam punah akibat tak ada lagi pihak yang berani mengambil risiko dan di sisi lain sepakbola mulai kehilangan keindahannya. Seorang Ilmuwan ternyata telah menciptakan kloning bagi pemain-pemain bola ternama tersebut yang ternyata justru bisa sukses menyingkirkan para bintang yang sesungguhnya, sehingga para bintang sepakbola ini harus menjalani hidup sebagai orang biasa. Neymar dan David Luiz menjadi penata rambut di salon, Wayne Rooney harus rela menjadi pelayan sedangkan Cristiano Ronaldo malah mesti menjadi manekin di sebuah toko.

Ronaldo

Ronaldo

Ronaldo Nazario yang melihat para bintang sepakbola tersebut menjadi semakin jauh dari dunia sepak bola, ia tergugah. Ronaldo mengumpulkan semua pemain tadi, untuk meyakinkan bahwa mereka bisa kembali bermain. Para bintang ini harus mengalahkan para manusia buatan tersebut dalam pertandingan penentuan. Andai kembali takluk, dipastikan mereka tidak akan menikmati sepakbola lagi. Dan pertarungan sesungguhnyapun berlanjut di lapangan hijau. Di sini para bintang tadi bertempur melawan para klon yang jumlahnya mencapai ratusan dan memenuhi lapangan. Hasilnya…? Lihat sendiri ya filmnya di bawah 😀 . Ntar nggak jadi nonton malah :mrgreen:

Kereennn bukan? Semoga saja nantinya ada film animasi sungguhan tentang sepak bola yang melibatkan bintang-bintang sepakbola ini. Saya tunggu ya filmnya… 🙂

 

Note : Artikel pertama saya yang menyertakan youtube video, setelah 235 postingan 😀

Advertisements

8 comments on “Nike Football: The Last Game, Film Pendek Yang Keren

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s