Yamaha R25 untuk Para Manager, Pantes Ngga Bisa Kebeli :D

Tinggal 1 hari lagi Yamaha R25 dilaunching. Kabarnya launching R25 akan dilakukan di sela-sela turing Yamaha R15 di Danau Toba. Kalau dari spyshoot sudah jelas kelihatan lekuk-lekuk body-nya yang aduhai 😀 , jadi yang paling ditunggu tinggal harga dan juga spesifikasi resmi motor ini. Apakah harganya dibenturkan ke Ninja 250FI atau ke CBR250R? Apakah powernya sebanding dengan Ninja 250FI atau bahkan melebihinya? Kita tunggu saja besok, kalau untuk yang ini 🙂

R25 - Tokyo Motor Show via TMC Blog

R25 – Tokyo Motor Show via TMC Blog

Namun yang sedikit menggelitik hati adalah berita dari detikoto yang memberitakan pernyataan dari GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, bahwa pasar yang disasar R25 adalah para manager.

“Target R25 pasarnya manager ke atas,” katanya di Aceh disela-sela turing R15.

Waduw… kalau motor untuk para manager, berarti harus anti mainstream dong? Mosok manager sama dengan staff-nya, atau bahkan “buruh” yang kemarin kejepret kamera demo memakai Ninja250 :mrgreen: . Lantas berapa harganya yang cocok untuk para manager? 50 juta? 60 juta? Atau lebih?

PRICE

Kalau menurut wak haji Taufik di TMCBlog.com, harga R25 nantinya ada dikisaran 53 juta. Tapi sampai sekarang bener-bener masih abu-abu, ngga ada yang menyebut angka pastinya. Namun menurut Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Yutaka Terada, Yamaha R25 tidak akan dijual lebih murah dengan kompetitor seperti yang dilakukan Yamaha R15. Kendati demikian, ia masih memilih bungkam terkait kepastian harga R25. Nah, tidak lebih murah dari kompetitor… kompetitor yang mana nih? Ninja atau CBR?

“Yang penting R25 memilik performa, lebih sporty, ini model paling bagus, karena kita sangat konsentrasi dengan performa. Harga, tidak mau terlalu low price,” ungkap Terada

Last berapapun harganya, buat saya jelas belum kebeli untuk saat ini, wong motor manager je…saya masih jauh dari manager hehe… Ayo yang merasa jadi manager, berapa kira-kira harga yang cocok? 😀

Advertisements

36 comments on “Yamaha R25 untuk Para Manager, Pantes Ngga Bisa Kebeli :D

  1. kalau kang haji matok 53jt, yah kemungkinanya yah. Tapi sayang helm agvk3 pake diundi segala, kan tuk safetydriving dan prestige punggawa r25, sayang gak allout neh garputala

  2. kalau over pede ama barang dagangan harusnya 100jt aja sekalian….
    Siapa tahu ada para koruptor yang minat beli.
    hahahaha……….

  3. Jangan percaya kepada petinggi YIMM bro tentang banderol harga R25 ini. Itu hanya untuk mengelabuhi kompetitor saja. Saya sangat yakin bahwa R25 banderol harganya sekitar 45-46 juta,marilah nanti kita buktikan bersama.

  4. Jangan percaya kepada petinggi YIMM bro tentang banderol harga R25 ini. Itu hanya untuk mengelabuhi kompetitor saja. Saya sangat yakin bahwa R25 banderol harganya sekitar 45-46 juta,marilah nanti kita buktikan bersama

  5. yg disasar r25 adlah para manger..? yach mklumin ajalh si eko mng bgitu klo bicara sombong bnget,..
    hrusnya mnurut ane bilang aj sasarannya bwt orang mnengah keatas gtu..kn gtu lebih enak didengarnya gk ad ksan sombongnya kya omongan si eko tdi..mng dy kra orang yg bsa beli motorsport 250cc cma maneger doank…

  6. jangan2 yg di maksud P Eko adlh Manajerial ..?? yg klo g salh punya arti perpaduan seni dan ilmu, seninya krn R25 emang punya desain yg ciamik dan ilmu ada hubungannya dengan mesin yg mumpuni….imho lo ya…hehe

  7. Hmmm nice share…. Siapapun bs beli kalo ada duid biarpun kaya buruh seperti ane… Kalo ane seneng ya ane beli gan…

  8. Pingback: Ada Apa di 20 Mei 2014? | 4G92 Mivec Blog

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s