Yes, PSS Sleman Hantam Persenga Nganjuk 3-1

Kali ini masalah bola dulu bro, karena kemarin sudah terlalu banyak info tentang R15 dari semua blogger tanah air 😀 . Sebagai wong asli Sleman, tentu saja tidak mau ketinggalan masalah sepakbola di kota Sembada ini walaupun sekarang tinggalnya jauh di Batam hehe…

Divisi Utama PSSI

Divisi Utama PSSI

Langsung saja, semalam Kompetisi Divisi Utama PSSI menghadirkan pertandingan perdana tuan rumah PSS Sleman melawan Persenga Nganjuk. Hasilnya, tuan rumah PSS Sleman berhasil mengalahkan tim Persenga Nganjuk dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatih Kepala PSS Sleman Sartono Anwar mengatakan, di babak pertama memang permaian bisa dikuasai dan tampil lebih menekan. Namun, pada paruh kedua, pemain PSS Sleman malah terlihat sedikit meremahkan tim lawan.

“Mungkin sedikit meremehkan, karena sudah merasa menang mungkin. Ini harus dievaluasi secepatnya,” katanya.

Pertandingan di babak pertama, PSS Sleman berhasil unggul dengan skore 3-0, Namun PSS baru bisa membuka keunggulan pada menit ke 13, setelah gelandang Wahyu Gunawan memotong umpan dari pemain belakang Persenga Nganjuk. Kemudian, dari luar kotak penalti, bola sepakan kerasnya tepat di sudut kiri gawang Persenga yang dijaga Dino Rizky. Dan pada menit ke 20, keunggulan PSS bertambah melalui striker lamanya, Moniega Bagus Suwardi yang berhasil memanfaatkan umpan tarik dari Rasmoyo di sisi kiri. Gol ketiga lahir 10 menit kemudian, Moniega kembali mencetak gol untuk PSS Sleman. Berawal dari kemelut di depan gawang Persenga, bek mereka tak mampu menjaga dengan baik para pemain PSS Sleman.

PSS Sleman

PSS Sleman

Sayangnya di babak kedua, permainan lebih dominan dikuasai oleh Persenga Nganjuk sehingga berhasil mempertipis keunggulan 3 – 1. Tapi lumayanlah pertandingan pertama bisa menang untuk modal di pertandingan selanjutnya. Semoga tahun ini kembali juara dan bisa berlaga di kompetisi teratas negeri ini.

Untuk tahun kemarin sebenarnya PSS berhasil keluar sebagai juara Divisis Utama, namun sayang tidak diakui oleh PSSI, sehingga musim ini harus kembali berlaga di Divisi Utama.

 

Advertisements

15 comments on “Yes, PSS Sleman Hantam Persenga Nganjuk 3-1

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s