Lorenzo : Posisi 3 atau 4 Adalah Hasil Realistis di MotoGP Austin

Sesi latihan bebas dan juga kualifikasi MotoGP Austin sudah selesai digelar. Hasilnya, juara dunia 2013, Marc Marquez selalu dan semakin di depan, padahal motornya Honda 🙂 . Pembalap Repsol Honda tersebut berhasil menjadi yang tercepat pada sesi FP hingga kualifikasi dengan catatan waktu 2 menit 2,773 detik.

Circuit of The Americas

Circuit of The Americas

Sedangkan pembalap dari tim Yamaha harus puas di row kedua karena baik Lorenzo maupun Rossi hanya finish di posisi 5 dan 6 pada sesi kualifikasi.

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2014

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin 2014

Dengan hasil ini maka perjuangan pembalap dari Yamaha akan sangat berat untuk bisa naik podium mengingat jarak yang cukup jauh dengan pembalap Honda, terutama Marquez.
Lorenzo sendiri terpaut 0,470 detik dengan Marquez, berat bro… 😦

Lorenzo

Lorenzo

Lorenzo yang masih kesulitan dengan ban yang dipakai mengatakan bahwa sangat sulit untuk bisa menang di Austin, walaupun banyak kemajuan yang didapat dari sesi FP hingga kualifikasi.

“Kemajuan dari latihan pertama pada hari Jumat sangat besar, sebelumnya kami tertinggal dua detik sekarang hanya setengah detik. Tapi, aku yakin sekali besok akan menjadi sebuah balapan yang sangat sulit,” ungkap Lorenzo seperti dilansir dari Crash.net.

“Target kami hanyalah bertarung untuk posisi empat atau tiga. Aku pikir itu akan jadi hasil yang bagus karena di sini para pesaing kami tampil sangat kuat jadi kami butuh tampil sebaik mungkin, untuk finis di podium akan jadi hal yang bagus,” tambah Lorenzo.

Entah merendah atau berpikir realistis, yang jelas race besok pagi dini hari akan sangat menarik, terutama saat start karena biasanya Lorenzo paling jago saat start race. Jika berhasil menyodok ke posisi depan saat start, bisa jadi Lorenzo akan naik podium.

Semoga tetap seru besok 🙂

Advertisements

19 comments on “Lorenzo : Posisi 3 atau 4 Adalah Hasil Realistis di MotoGP Austin

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s