Iklan Mini Yamaha R15 di TV Muncul Lagi, YIMM Benar-benar Bikin Penasaran

Pemilu legislatif sudah selesai dan tinggal menunggu hasil penghitungan resmi dari KPU untuk mengetahui siapa pemenangnya. Walaupun dari hasil quick count sudah bisa diketahui siapa “pemenangnya”, namun tetap saja belumlah resmi. Bisa dilihat pada gambar di bawah partai mana yang sementara menang menurut quick count.

image

Nahhh, kelihatan kan siapa yang menang? Lho….koq yang dibahas masalah pemilu? Ok, back to topic. Lihat lagi foto di atas, di bagian pojok kanan atas. Terlihat sebuah motor sport fairing dan… benar sekali, Yamaha R15. Walaupun kabur karena fotonya pake hape jadul, kalau lihat aslinya maka setelah gambar motor ini akan muncul tulisan R15. Sayang tidak sempat saya foto.

image

Iklan mini ini muncul beberapa kali tadi malam saat hangat-hangatnya penghitungan suara versi quick count.

Dari iklan mini ini terlihat bahwa Yamaha benar-benar ingin menambah penasaran konsumen, terutama yang menanti-nantikan keluarnya motor ini. Sebelumnya Yamaha juga menayangkan iklan mini R15 saat siaran langsung MotoGP Qatar, kemudian setelah itu muncul teasernya di www.werdifferent.net, kemudian yang terbaru tentu saja dibukanya keran inden di www.iwantyamahar15.com yang kalau dibuka ntah apa isinya. Opo yo ngga mumet ini yang nunggu-nunggu. :mrgreen:

image

Masih kurang? Satu lagi kabar dari blogger kondang tanah air, Kang IWB bahwa 1500 pembeli pertama akan mendapatkan helm HJC Lorenzo, ediaaan to?

image

Ya… walaupun kabar ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya, namun tetap saja banyak yang dibuat kalang kabut dengan banyaknya informasi ngambang tentang si R15 ini.

Pokoke Coming Soon…tunggu di 29 April 2014!

Advertisements

11 comments on “Iklan Mini Yamaha R15 di TV Muncul Lagi, YIMM Benar-benar Bikin Penasaran

  1. Pingback: Wow… Yamaha R15 Akan Diluncurkan 23 April 2014, 5 Orang Beruntung Akan Mendapatkan R15 Special Edition | 4G92 Mivec Blog

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s