Mau Mobil Jadi Unyu-unyu, Pakai Velg Rilakkuma :)

Buat mas bro atau sista semua yang doyan memodifikasi mobilnya, tentunya mengganti velg adalah hal yang paling sering dilakukan. Biasanya yang paling lazim adalah mengganti velg dengan diameter yang lebih besar, minimal 17 inch, bahkan ada yang sampai 22 inch atau lebih 😀

image

Apa enak ya pake velg segedhe ini...

Dan jika menginginkan tampilan mobil yang menjadi unyu-unyu, sekarang ada velg yang cukup digandrungi di Jepang sono, yaitu velg Rilakkuma.

Velg Rilakkuma

Velg Rilakkuma

Nama Rirakkuma sendiri berasal dari gabungan dari pengucapan kata RELAX dan kata BEAR atau Beruang dalam bahasa Jepang. Sehingga karakter Rilakkuma menggambarkan seekor beruang yang sedang bermalas-malasan. Karakter ini diciptakan oleh Aki Kondo di tahun 2003 dan pernah menjadi karakter paling terkenal no 5 di Jepang tahun 2010.

http://en.wikipedia.org/wiki/Rilakkuma

image

Rilakkuma

Kembali ke laptop velg, memang bagi kebanyakan orang akan memodifikasi mobilnya menjadi lebih sporty atau lebih elegan. Namun jika ingin tampil out of the box apa salahnya mencoba velg Rilakkuma, pasti terlihat imut dan unyu-unyu.

image

Rilakkuma di Kei Car

Velg Rilakkuma tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 14 dan 15 inch. Kecil memang karena di Jepang sono biasanya diaplikasikan untuk kei car yang biasanya menggunakan velg tidak lebih dari 16 inch. Velg 14 inch akan dijual di Jepang seharga ¥ 15.000 (sekitar Rp. 1,5 juta) sedangkan yang lebih besar 15 inch dijual seharga ¥ 17.000 (sekitar Rp. 1,7 juta). Terdapat dua pilihan warna yaitu silver atau pearl white. Berminat….?
image
image
image

Advertisements

23 comments on “Mau Mobil Jadi Unyu-unyu, Pakai Velg Rilakkuma :)

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s