@Moyesy, Akun Twitter Yang Tiba-tiba Terkenal

Apalah arti sebuah nama? Inilah pernyataan singkat dari William Shakespeare yang sedikit menggambarkan bahwa nama tidaklah begitu penting, karena mungkin lebih penting apa yang dilakukan seseorang atau apa manfaatnya dari suatu benda.

“What’s in a name? That which we call a rose by any other name would smell as sweet.” (Apalah arti sebuah nama? Andaikata kamu memberikan nama lain untuk bunga mawar, ia tetap akan berbau wangi)

Benarkah demikian? Ternyata ungkapan tersebut sangat tidak berlaku untuk Sarah Moyes, pemilik dari akun twitter @moyesy. Tentu saja sebabnya adalah turun drastisnya performa Manchester United di musim ini dibawah manager The Choosen One David Moyes. Apalagi setelah kekalahan menyakitkan dari tetangga berisiknya Manchester City di Old Trafford minggu kemarin.

Sarah Moyes - David Moyes

Sarah Moyes – David Moyes

Sarah Moyes, sebenarnya sama sekali tidak punya hubungan apapun dengan Manajer Manchester United David Moyes selain sama-sama berasal dari Skotlandia dan punya nama belakang serupa, Moyes. Namun, kesamaan nama belakang itu sudah membuat Sarah menjadi terkenal. Malangnya, terkenal disini bukan pujian melainkan kebanjiran cacian di akun twitternya.

Ya, karena hasil-hasil yang tidak memuaskan dari performa MU, para suporter pun bermaksud mengarahkan kekecewaan ke David Moyes yang menggantikan Sir Alex Ferguson sejak musim panas. Dan imbasnya Sarah yang tak tahu apa-apa pun kena cacian salah sasaran, apalagi ada juga yang mengira dirinya adalah putri dari si manajer MU 😀

Akun Twitter Sarah Moyes

Akun Twitter Sarah Moyes

Sarahpun bersikeras tak mau mengganti nama akun di Twitternya karena sudah terlanjur melekat dengan dirinya di semua sosial media yang digunakannya. Ia juga sebenarnya sudah berusaha meredam dengan menegaskan ia tak berkaitan dengan David Moyes. “Aku tidak punya hubungan apapun dengan manajer sepakbola David Moyes. Bisakah orang-orang berhenti me-mention diriku dalam kicauan mereka, aku yakin David Moyes punya akun sendiri.”

Caci maki yang salah sasaran

Caci maki yang salah sasaran

“Dalam sekitar 24 jam terakhir semuanya lepas kendali. Sebelumnya memang mengganggu, tetapi tidak seperti yang aku alami hari ini, keluh Sarah dalam wawancara kepada Offthewoodwork yang dikutip oleh Mirror.

Tuh kan, makanya jangan sepelekan sebuah nama… 🙂

Advertisements

14 comments on “@Moyesy, Akun Twitter Yang Tiba-tiba Terkenal

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s