Kecelakaan Pesawat vs Penerjun Payung? Amazing… Semua Selamat!

Kecelakaan pesawat biasanya akan berakibat sangat fatal. Karena kecepatannya yang sangat tinggi dan bobotnya yang berat, maka akan menjadi suatu keajaiban jika pesawat bisa selamat dari kecelakaan (semoga Pesawat MH370 bisa segera ditemukan dan semua dalam keadaan selamat, aamiin). Namun baru-baru ini, kecelakaan yang melibatkan sebuah pesawat dan seorang penerjun payung menjadikan salah satu keajaiban itu terjadi.

Kecelakaan Pesawat dan Penerjun Payung

Kecelakaan Pesawat dan Penerjun Payung

Seperti diberitakan dailymail.co.uk dan juga myfoxtampabay.com, kecelakaan yang melibatkan seorang kakek yang berusia 87 tahun dan pria 49 tahun berakhir dengan “happy ending”. Pesawat Cessna yang dipiloti oleh Shannon Trembley (87 tahun) bertabrakan dengan sebuah penerjun payung bernama John Frost (49 tahun) di sebuah bandara kecil di Polk County Florida. Pilot pesawat dan sang penerjun hanya mengalami luka ringan meskipun mereka jatuh dari ketinggian 75 kaki. Busyett…kakek-kakek masih bisa menerbangkan pesawat, mantap… 🙂

Penyok...

Penyok Parah…

Berdasarkan keterangan dari petugas kepolisian Polk County, pilot dari pesawat jenis Cessna, Sharon Trembley sedang melakukan manuver “sentuh dan terbang”, yaitu manuver dimana pesawat yang sedang terbang di udara turun menyentuh tanah lalu kemudian terbang kembali dengan cepat, dengan pesawat Cessna-nya. Namun dalam percobaan yang ketiga kalinya, sayap dari pesawat Cessna milik Shannon ternyata tersangkut tali sebuah parasut yang sedang membawa seorang penerjun bernama John Frost (49).

Berikut foto-foto saat kecelakaan terjadi.

Pesawat vs Penerjun 1

Pesawat vs Penerjun 1

Pesawat vs Penerjun 2

Pesawat vs Penerjun 2

Pesawat vs Penerjun 3

Pesawat vs Penerjun 3

Pesawat vs Penerjun

Pesawat vs Penerjun 4

Pesawat vs Penerjun 5

Pesawat vs Penerjun 5

Pesawat vs Penerjun 6

Pesawat vs Penerjun 6

Pesawat vs Penerjun 7

Pesawat vs Penerjun 7

Pesawat vs Penerjun 8

Pesawat vs Penerjun 8

Pesawat vs Penerjun 9

Pesawat vs Penerjun 9

Pesawat vs Penerjun 10

Pesawat vs Penerjun 10

Pesawat vs Penerjun 11

Pesawat vs Penerjun 11

Baik pesawat maupun sang penerjun akhirnya jatuh ke tanah dari ketinggian 75 kaki. Keduanya langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani perawatan. Untuk sang penerjun Frost sendiri sudah diizinkan pulang oleh pihak rumah sakit, sedangkan Trembley sang pilot masih harus dirawat. Kasus ini sendiri sekarang sedang ditangani oleh pihak National Transportation Safety Board dan Federal Aviation Administration.

Juoss tenan… Tapi sing penting tetep hati-hati mas bro, kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Keep safety riding & driving 🙂

Advertisements

5 comments on “Kecelakaan Pesawat vs Penerjun Payung? Amazing… Semua Selamat!

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s