Yang Lagi Ngetren di Batam, Maling Emblem Motor!

Logo Motor Yamaha - Ducati

Emblem motor aja dicuri? Yups…bener sekali, inilah yang sekarang sedang banyak terjadi di Batam. Kebanyakan yang dicuri adalah Emblem/Logo yang bukan stiker, tetapi yang model 3D, seperti Yamaha dan… Ducati! Kalau logo motor lain sepertinya sticker semua ya (CMIIW)?

Busyet juga malingnya, Ducati bro…emang buat apa ya dicuri? Laku dijualkah? Atau hanya sekedar ulah anak-anak yang iseng?

Logo inilah yang sering dicuri

Logo inilah yang sering dicuri

Logo Yamaha yang hilang

Emblem Yamaha yang hilang

Gimana coba? Kalau sudah hilang gini ada yang jual nggak sih? Kalau Yamaha mungkin ada, lha kalau Ducati? :mrgreen:

Happy weekend semua… 😉

 

Related Post

Advertisements

16 comments on “Yang Lagi Ngetren di Batam, Maling Emblem Motor!

  1. logo yamaha dan suzuki yang sering ilang dipekanbaru… karna embos 3D.. klo gak salah tu logo ada penadahnya..dan dihargai 10 ribu perlogo.. mayan kan…? logo mio ane jadi korban pencuarian.. 👿

  2. dulu pas sma juga ada yang nyolong emblem yamaha di parkiran termasuk motor sy jadi korban. akhirnya ngembat punya orang buat gantiin emblem yang ilang hehe

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s