Akhirnya, SIM C baru sudah di tangan….

Setelah 3 hari yang lalu mengurus Perpanjangan SIM C di artikel ini, akhirnya kemarin siang SIM C baru sudah berada di tangan. Sebenarnya ceritanya gimana koq perpanjangan SIM saja bisa sampai 3 hari?

SIM Baru :)

SIM Baru 🙂

Hari Senin kemarin saya memang memutuskan untuk mengurus perpanjangan SIM C langsung ke Poltabes Barelang karena saya coba SIM Keliling ternyata berkas habis. Dulu pernah sih lewat calo 😳 dan hanya 2 jam sudah selesai tapi juga tidak murah alias harus bayar 200 ribu lebih. Saya masukkan berkas perpanjangan SIM C hari Senin pagi, kemudian karena harus dilanjutkan antri foto setelah makan siang maka saya putuskan datang lagi esok harinya untuk foto SIM.

Esok harinya saya datang setelah makan siang untuk foto. Saya tanyakan beberapa kali ke beberapa petugas di Polresta Barelang bahwa berkas sudah saya masukkan kemarin, tapi hanya disuruh tunggu dan tunggu. Sampai 2 jam, saya sudah mulai kesal karena tidak juga dipanggil. Akhirnya sayapun bertanya lagi ke petugas lainnya yang bertugas memanggil peserta foto SIM dan dengan sedikit “bohong” saya katakan bahwa kemarin saya tidak jadi foto karena sudah sore dan disuruh datang lagi hari ini untuk foto.

Pak Polisi itupun percaya dan saya langsung disuruh masuk untuk foto hihi… Tapi karena sudah sore, saya diminta untuk datang lagi keesokan harinya untuk ambil SIM jiahh…

Dan kemarin akhirnya SIM C baru saya peroleh dengan tidak lewat calo. Padahal kalau mengurus di Pelayanan SIM keliling paling juga 1 jam selesai 👿

Advertisements

One comment on “Akhirnya, SIM C baru sudah di tangan….

  1. Pingback: Perpanjangan SIM C di Poltabes Barelang | MivecBlog.com

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s