Big Match Result, MU 1 – 0 Arsenal

Arsenal memperpanjang “rekor” tidak pernah menang di Old Trafford sejak tahun 2006. Manchester United berhasil menutup laga dengan kemenangan 1-0 kala menjamu Arsenal di ajang Premier League, Minggu (10/11/2013). Pelatih The Gunners, Arsene Wenger, melihat hasil imbang lebih adil dalam laga tersebut.

“Saya kecewa setiap kami kalah. Arsenal agak sedikit gugup di awal pertandingan. Kami tidak menampilkan permainan terbaik dan membiarkan United bermain dengan sangat percaya diri. Kami sudah lama tidak pernah menang disini (Old Trafford). Mungkin itulah penyebab kami bermain sangat gugup. Kami banyak membuang waktu dan sering kehilangan bola. Di babak 2, bentuk permainan kami telah kembali namun United bermain dengan sangat disiplin,” tutup Wenger.
image

Menang atas Arsenal, Van Persie, mantan pemain Arsenal ini memuji permainan Wayne Rooney, tim dan fans MU. “Itu tendangan sudut yang bagus dari Wayne. Setelah melakukan kontak dengan kepala, saya pikir itu kemudian mengenai pundak saya, tetapi tiu tidak masalah. Itu adalah gol yang bagus, saya sangat senang dapat mencetak gol.”

Dengan kekalahan tersebut, poin United kini menjadi 20 dan hanya berjarak 5 poin dari Arsenal yang masih berada di puncak klasemen. Alhasil, Moyes sangat menyambut kemenangan tersebut dengan suka cita. Terlebih, Arsenal tengah dalam performa terbaiknya saat ini, tercatat Liverpool, Chelsea, hingga Borussia Dortmund menjadi korbannya.

“Ini adalah akhir pekan yang sempurna. Kami tak banyak merasakannya musim ini! Ini juga hasil yang besar bagi kami, karena Arsenal luar biasa musim ini dan kami harus mati-matian untuk meraih hasil,” ujar Moyes sebagaimana dilansir BBC.

Advertisements

Monggo, silakan dikomeng atau dicaci maki...gratis ^_^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s